Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar

Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar

Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar 


Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro BlitarENJI MEDIA - Di dunia ini banyak bermunculan berbagai macam keunikan dan keanehan yang terjadi sebagai bukti dari kebesaran Tuhan. Sebuah pohon pisang berbuah tidak seperti lazimnya. Pohon pisang yang tertanam di utara rumah  Miftachul Huda Kuningan Kanigoro Blitar tersebut berbuah dibatangnya yang terpootong beberapa bulan yang lalu.






Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar Miftachul Huda baru menyadari setelah pulang kerja (9/3/2016) 19.00 WIB. Tidak sedikit warga yang sengaja datang ingin menyaksikan pohon pisang ajaib itu. Bahkan, kejadian fenomena seperti itu ada sebagian warga yang menafsirkan jika pohon pisang ajaib itu akan mendatangkan sebuah keberkahan atau keberuntungan.



Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar

Namun yang jelas fenomena alam yang terjadi seperti itu adalah merupakan Kehendak Dari Yang Maha Kuasa. Kita sebagai umat yang beragama harus yakin dan percaya kepada Kebesaran dan Keagungan Allah SWT, jika apa yang terjadi dalam kehidupan manusia dan terjadi pada alam semesta ini, tidak lepas atas Kehendak Dari Yang Maha Kuasa.
TEXT             : ENJI ADI PURWANTO
Photografer :  MIFTACHUL HUDA
EDITOR         : ENJI ADI PURWANTO


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Pisang Di Kuningan Kanigoro Blitar"

Posting Komentar